Thursday, August 28, 2014

Langkah Upgrade Android

Pada bln. Juli 2005, perusahaan raksasa dunia, Google Inc. Mengakuisisi suatu perusahaan software kecil yang belum lama di bangun bernama Android Inc. Inilah semula lahirnya suatu system operasi hp yang saat ini tengah disukai oleh banyak orang-orang di Indonesia. System operasi Android memerlukan perjalanan saat yg tidak singkat sampai terkenal di market hp pandai. Lantas, bagaimana caranya upgrade Android?
Google Inc. sebagai yang memiliki proyek didukung dari beragam pihak termasuk juga beberapa vendor handphone. Android di kembangkan juga sebagai suatu system operasi handphone berbasis linux kernel dengan sederet piranti serta aplikasi yang berdiri melengkapi basis ini. Selanjutnya tanggal 21 Oktober 2008 perusahaan Google mengambil keputusan system operasi Android juga sebagai piranti lunak open source.
Dengan demikian, semua source code system operasi Android terbuka untuk umum sangat mungkin ada pengembangan seluas-luasnya tanpa ada batas. Hal semacam ini jadi pembeda pada Android dengan system operasi handphone yang telah ada, seperti Palm OS, Windows Mobile, Symbian, Blackberry OS serta Apple OS. Buktinya, dalam tempo singkat banyak bermunculan aplikasi berbasis Android yang bisa didownload dari Android Market dengan cara gratis ataupun berbayar. Sony Experia Sola
Awal mulanya, beberapa pengamat tehnologi handphone yang berasumsi bahwasanya Android yaitu proyek besar dari Google Inc untuk bikin handphone dengan nama Google. Tetapi, pada perubahannya hal semacam ini tak berlangsung serta malah system operasi Android mulai digunakan di beragam handphone keluaran perusahaan besar jenis, Sony, LG, Samsung, Acer, dsb. Dengan cara umum, handphone pandai yang ada dengan tehnologi teranyar diikuti dengan penawaran harga mahal juga.
Asumsi itu perlahan-lahan memudar bersamaan dengan hadirnya suatu hp berteknologi tinggi buatan perusahaan, Sony. Perusahaan yang dulunya bernama Ericsson ini membuat product telephone Android dengan system operasi 2. 3 dengan seri Xperia. Sony seri Xperia jadi product pertama perusahaan asal Jepang ini yang bergerak di pasar telephone pandai kelas menengah sesudah menanggalkan nama Ericsson.
Sekurang-kurangnya Sony telah melaunching sebagian product Sony unggulan seperti Xperia Neo, Xperia Ray, serta Xperia Neo V. Saat ini, untuk meneruskan ksesuksesan product Sony pada awal mulanya, jadi didatangkan hp android bernama Sony Xperia Sola. Walau ditujukan untuk kelompok menengah Sony Xperia Sola dilengkapi dengan tehnologi yang baik seperti processor dual core berkecepatan 1GHz serta system operasi Android 2. 3 (Gingerbread) yang dapat ditingkatkan jadi Android 4. 0 (Ice Krim Sandwich).
Dari sisi design, Xperia Sola memberi kesan hp simpel dengan pola bentuk basic yang dapatn menarik perhatian customer di kelasnya. Xperia Sola memiliki rancang tubuh cukup kecil dengan ketebalan 9, 9 mm serta berat 107 gr dan monitor memiliki ukuran 3, 7 inchi dengan resolusi 854x480. System operasi Xperia Sola yang berbasis Android 2. 3 bisa di-upgrade jadi Android 4. 0 tanpa ada mengakibatkan penurunan kwalitas dari sisi interface yang sangatlah menarik serta penampilan beragam animasi serta efek-efek yang cantik.
Inovasi paling besar Sony yang juga tertanam di dalam Xperia Sola yaitu feature tehnologi yang dimaksud Floating Touch. Tehnologi ini di luncurkan untuk mengoperasikan fitur-fitur yang dinginkan pemakai tanpa ada mesti lagi menyentuh monitor. Pemakai Xperia Sola cuma cukup menggerakkan jari diatas monitor tanpa ada sentuhan supaya monitor berubah atau mungkin manfaat scrolling. Bagian Upgrade Sony Xperia Sola
Pada intinya, Sony Xperia Sola memakai system operasi Android Gingerbread atau mungkin di kenal dengan Andoid 2. 3. Hp ini sangatlah mensupport untuk penambahan menuju system operasi yang lebih tinggi yakni Android Ice Krim Sandwich (ICS) atau mungkin Android 4. 0. Sebenarnya, ketika upgrade ke system operasi lebih baru dianjurkan tak menimpa system operasi lama namun di hilangkan atau mungkin dihapus.
Akhirnya, sistem upgrade dengan pemasangan lagi memakai system operasi ICS bikin Xperia Sola bekerja lebih lancar serta halus dari pada Ginger Bread. Selain itu, dampak juga berlangsung pada memory RAM kosong sebesar 150 mega byte (MB).
Di bawah ini diterangkan langkah upgrade Android 2. 3. menuju 4. 0 punya Sony Xperia Sola.
Pemakai mesti menyiapkan PC ata laptop terlebih dulu.
Mengunduh berkas PC Companion yang memiliki ukuran 26 MB lalu dipasang serta digerakkan.
Click tombol Start serta tunggulah sampai sebagian menit.
Click di bagian Repair Phone serta bakal akan meniadakan data di memori telephone, disudahi click Continue.
Centang kotak lantas click Next serta tunggulah PC Companion mempersiapkan pemasangan.
Setelah itu bakal nampak pilihan beragam type jenis hp Sony, click type Xperia Sola serta akhiri dengan Next.
Mematikan hp serta menempatkan USB ke computer serta masukkan USB ke Xperia Sola. Dengan cara automatis, aplikasi PC Companion bakal mengunduh berkas memiliki ukuran lebih kurang 350 MB sepanjang pada 2, 5 jam hingga 3 jam. Sesudah usai jadi hp telah berpindah ke Android versus 4. 0 Ice Krim Sandwich.
Tetapi, terdapat banyak catatan utama ketika sistem upgrade ini supaya hp tak alami rusaknya permanen yakni koneksi hp dengan PC atau mungkin laptop tak bisa terputus ketika sistem mengunduh.
Pemakai bisa lihat pergantian yang berlangsung pada Sony Xperia Sola sesudah di-upgrade ke Andoid 4. 0. Adapun pergantian mencakup penampilan monitor makin bening serta kencang, tingkatkan manfaat Lock Screen, serta ukuran widget bisa dirubah oleh pemakai hp. Diluar itu, aplikasi Walkman, Album, serta Movies bikin pemakai mempunyai peluang mengekspresikan musik, photo serta video.

No comments:

Post a Comment